Saturday, March 3, 2012

Marshanda Jadi Duta Lingkungan Hidup

Jakarta, Lingkungan sekitar kita memang sudah tercemar oleh berbagai polusi tapi bisa diperbaiki, itulah tanggapan Marshanda. Kok tiba-tiba bicara masalah lingkungan hidup? Rupanya ia telah diangkat menjadi duta lingkungan hidup.

"Aku seneng banget bisa jadi bagian yang cukup besar untuk memperbaiki lingkungan kita. Jadi mau nggak mau saya harus memberi contoh untuk orang-orang yang ada di sekitar saya," ujarnya seraya tersenyum.

Gadis yang akrab dipanggil Caca ini pun tak mau jika hanya dianggap sebagai tempelan kampanye lingkungan hidup saja. "Nggak cuma nama aja lho tapi aku juga harus peduli lingkungan hidup kapanpun dan dimanapun. Mulai dari hal-hal kecil seperti buang sampah di tempatnya," lanjut gadis kelahiran 10 Agustus 1989 ini.

Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda ini pun mengaku tahu banyak tentang masalah lingkungan hidup. "Aku sih tahu dari pelajaran di sekolah, dan dari berita-berita. Polusi di Indonesia itu sangat besar, ozon mulai bolong-bolong, ada juga efek rumah kaca dan global warming," papar Caca.

"Sebenarnya semua bisa kok diperbaiki. Kalau sudah tahu sebab dan akibat pencemara,n dan dengan kerjasama yang baik dari semua pihak pasti jadi mau tahu bagaimana cara memperbaikinya," katanya yakin

No comments:

Post a Comment